26.2.15

MoU Upsus Peningkatan Produksi Padi, Jagung dan Kedelai

Danramil 09 Kandat, Kapten Inf. M.Arifin Efendi menyampaikan bahwa Koramil 09 Kandat siap dan saling bahu membahu untuk mendukung program pemerintah khususnya dalam peningkatan ketahanan dan swasembada pangan di wilayah kec. Ringinrejo

Hal tersebut disampaikan secara bersemangat oleh Danramil dalam acara penandatangan Nota Kesepahaman (MoU) antara Koramil 09 Kandat dengan Satker terkait wilayah kec Ringinrejo kabupaten  Kediri yang dalam hal ini diwakili oleh Balai Penyuluhan Pertanian kec. Ringinrejo pada hari rabu (25/2) di Aula Koramil 09 Kandat kab. Kediri.




Danramil juga menyampaikan bahwa Koramil 09 Kandat juga berkomitmen tinggi akan menggandeng dan bekerjasama dengan segenap komponen masyarakat kec. Ringinrejo bukan hanya di lingkungan pemerintah daerah setempat, melainkan juga dengan para komponen masyarakat lainnya.

Balai Penyuluhan Pertanian kec. Ringinrejo akan memberikan pembinaan dan bimbingan teknis anggota babinsa koramil 09 Kandat tentang teknologi tepat guna di bidang pertanian mulai hulu sampai hilir untuk diterapkan oleh aparat kewilayahan pada saat melaksanakan tugas sebagai pendamping para petani di wilayahnya masing-masing.sehingga program pencapaian swasembada pangan pemerintah tiga tahun mendatang bisa terwujud. Turut hadir dalam penandatanganan Nota Kesepahaman (MoU) tersebut staf penyuluh pertanian BPP kec. Ringinrejo beserta seluruh anggota babinsa Koramil 09 Kandat, hadir pula staf instansi terkait seperti mantri pertanian dan POPT.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar